Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Minggu, 06 Mei 2012

Workshop Penatalaksanaan Jalan Nafas

Untuk melaksanakan Program Kerja Ruang ICU RS PKU Muhammadiyah Gombong maka di gelar acara Workshop Penatalaksanaan Jalan Nafas. Kegiatan ini bisa terlaksana atas kerjasama dengan Diklat RS PKU Muhammadiyah Gombong.
Bertujuan supaya perawat mampu melakukan ketrampilan tentang penanganan pasien dengan gagal nafas dan supaya perawat mampu mengoperasionalkan ET dan Ventilator. Peserta adalah dari perawat ruang ICU, Perawat ruang IGD dan Perawar Ruang Rawat Inap di RS PKU Muhammadiyah Gombong. Sejumlah 35 orang perawat menjadi peserta dalam workshop ini , demikian ujar Samsyul Bahri, S.Kep. Ns dalam keterangannya kepada Kreatif RS PKU Muhammadiyah GOmbong.
Pemateri adalah dokter Agus Pamuji Sp. AN dokter anesthesi RS PKU Gombong dan Endah Suharyanti S.SiT perawat anesthesi RS PKU GOmbong. Materi yang diberikan adalah Ventilasi Mekanik, Gagal Nafas dan Asuhan Keparawatan dengan Ventilasi Mekanik. Ferry Wijatmoko S.Kep.Ns staff Diklat mengatakan kegiatan ini di selenggarakan dari pukul 07.00 Wib sampai dengan Jam 15.00 Wib dan semoga peserta dapat mengimplementasikannya dalam tugas-tugasnya sebagai perawat yang profesional di RS PKU Muhammadiyah Gombong.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar