Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Minggu, 06 Mei 2012

Pengobatan Gratis di Desa Kalitengah Gombong

Dalam upaya nya untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan dan atas kepedulian RS PKU Muhammadiyah Gombong kepada masyarakat maka di gelar bakti sosial pengobatan massal gratis yang bertempat di rumah bpk Bazarudin RT. 01 RW.11 Desa Kali Tengah Gombong Kebumen Jawa Tengah.
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong Praktek Komunitas B8 Profesi Ners dan dengan MI Muhammadiyah Kali Tengah Gombong. Ketua Panitia Danang Agus Jatmiko mengatakan dalam asambutan pembukaannya bahwa semoga dengan kegiatan masyarakat dapat terbantu dalam mengatasi masalah kesehatan. Selain pengobatan massal juga telah di gelar dan di bentuk Pos Yandu Lansia yang sudah di lakukan  sebelumnya Jum'at 17 Pebruari 2012. Dan beberapa penyuluhan Kesehatan kepada masyarakat yang di harapkan masyarakan bisa berprilaku hidup bersih dan sehat.
Susilo, Kadus Ds Kalitengah yang mewakili Kepala Desa Kalitengah dalam sambutan pembuakaannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada RS PKU Muhamadiyah Gombong dan Mahasiswa Stikes yang sangat peduli kepada masyarakat desa kalitengah dengan di adakannya pengobatan dan pemeriksaan secara gratis ini.
Sementara Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong di sela acara menyatakan kepada Kreatif RS PKU Gombong bahwa Kegiatan pengobatan gratis ini adalah merupakan wujud kepedulian RS PKU Muhammadiyah Gombong kepada masyarakat luas.











2 komentar: