Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Sabtu, 19 Juli 2014

POSKO KESEHATAN LEBARAN 1435 H RS PKU GOMBONG

RS PKU Muhammadiyah Gombong, membuka posko kesehatan di jalur selatan yang bertempat di area pom bensin Sari Bahari Desa Purbowangi Buayan. Posko Kesehatan tersebut untuk membantu masyarakat yang mudik atau pulang kampung lebaran tahun ini
Posko beroprasi/siaga selama 24 jam penuh selama H -7 sampai H+7, yang di jaga oleh satu orang dokter dan 2 orang perawat yang sudah terlatih di bidang emergency kesehatan. Disediakan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis selama ber operasinya posko kesehatan tersebut, selain itu bagi pemudik yang hanya ingin beristirahat di sediakan juga tempat duduk yang nyaman dengan ruangan yang di lengkapi dengan AC, juga Ambulance yang di siagakan di lokasi Posko Kesehatan tersebut guna melayani masyarakat pemudik yang membutuhkan antaran Ambulance ke Rumah Sakit segera.
Penyelenggaraan Posko Kesehatan Lebaran ini adalah sudah menjadi kepedulian kami terhadap masyarakat  untuk masyarakat pemudik lebaran setiap musim lebaran tiba, demikian tandas dokter Ibnu Naser Arohimi, S.Ag sebagai Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Gombong. Dan setiap Lebaran kami RS PKU Muhammadiyah Gombong selalu mendirikan Posko Kesehatan Lebaran, tambahnya.
Selain membantu masyarakat pemudik dalam hal kesehatan, kami juga mengingatkan untuk melaksanakan sholat pada waktunya bagi yang belum melaksakan sholat wajib, karena di sekitar area pom bensin tersebut juga tersedia mushola yang nyaman, imbuh dokter Gumilar Rangga Wuri sebagai Ketua Team Posko Kesehatan Lebaran tahun 1435 H ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar