Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Sabtu, 17 September 2011

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG DAKWAH PRM KEDUNG PUJI GOMBONG

Gombong, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kedung Puji Gombong ahad kemarin 18/9/2011 mengadakan acara Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah, Gedung yang terletak di tanah yang luasnya 420 M2 persegi tersebut merupakan gedung dakwah pertama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong yang terletak di Desa Kedung Puji RT 5 / RW 3 Kecamatan Gombong. Pada acara terssebut juga bersamaan dengan acara silaturahmi masyarakat Desa Kedung Puji Gombong. Hadir pada acara tersebut Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong Ir HM Yahya Fuad SE yang berkenan untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung dakwah tersebut. Hadir pula Kepala Desa Kedung Puji yang di wakili oleh bapak Imam Solihin, Ketua BPD Desa Kedung Puji Drs Muhadi, Ketua LKMD Desa Kedung Puji Tarwoco, Perangkat Desa Kedung Puji GOmbong,  Masyarakat Desa Kedung Puji, anggota pimpinan cabang Muhammadiyah Gombong dan anggota ranting muhammadiyah kedung puji.

Gedung Dakwah Muhammadiyah tersebut adalah kepunyaan Ranting Muhammadiyah Kedung Puji yang wakaf tanahnya adalah dari anggota PRM Kedung Puji yang anggotanya berjumlah 20 orang. Rencana Pembangunan Gedung dengan rencana anggaran dananya  314 juta tersebut adalah dari para donatur, bagi para donatur yang ingin meninfakan sebagian dari uangnya PRM Kedung Puji masih menerima infak dalam bentuk apapun untuk kelanjutan gedung dakwah tersebut.



Dengan Pembangunan Gedung Dakwah ini di harapkan dapat berfungsi secara luas untuk seluruh lapisan masyarakat di Kedung Puji dan untuk kemaslahatan warga dan kegiatan baik dakwah dan kegiatan-kegiatan lainnya bagi masyarakat. sela Agus Jumali M.Pd sebagai Ketua PRM Kedung Puji Gombong.
Yahya Fuad menegaskan gedung dakwah ini harus segera di selesaikan dan semoga bisa menjadi penyemangat dan inspirasi bagi ranting-ranting muhammadiyah yang lain
Sementara masyarakat desa Kedung Puji menyambut  positif dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Muhammadiyah Ranting Kedung puji yang sudah pernah di selenggarakan baik itu kegiatan sosial, kemasyarakatan dan keagamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar