Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Kamis, 15 September 2011

HALAL BIHALAL MUHAMMADIYAH GOMBONG

Gombong, Muhammadiyah Gombong dan Keluarga Besarnya kemarin Kamis, 17 Syawal 1432 H - 15 September 2011 menyelenggarakan Silaturrahim dan Halal Bihalal yang bertempat di RS PKU Muhammadiyah Gombong. Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa Tengah Drs H Rozihan, SH M.Ag yang juga selaku pembicara dakwah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen H Abduh Hisyam S.Ag, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong Ir H Yahya Fuad SE, Ketua STIKES Muhammadiyah Gombong Basirun Al Umah, M.Kes, Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong dr. H Monte Selvanus Luigi Kusuma, dr. H Haryo dan Ibu MD Djarot Sesepuh Muhammadiyah Gombong, sejumlah tamu dari PCM  tetangga serta Tamu undangan lainnya yaitu seluruh warga Muhammadiyah Gombong yang terdiri dari seluruh Ortom, seluruh ranting dan seluruh Amal Usaha Muhammadiyah Gombong. Tema dari Halal Bihalal tersebut adalah Dengan Silaturrahim Kita Teguhkan Kebersamaan.
Pada kesempatan tersebut juga sempat di lakukan pelantikan ranting baru Muhammadiyah yaitu Ranting Gombong 2, Ranting Banyuroto Adimulyo, Ranting Pohkumbang Karang Anyar dan Ranting Panjangsari Gombong, berkesempatan untuk melantik adalah Drs H Rozihan Sh M.Ag dari PWM Jateng yang disaksikan oleh seluruh keluarga besar Muhammadiyah Gombong.




Fuad Yahya dalam sambutannya,menegaskan bahwa PCM Gombong sudah mempunyai Website kepada seluruh warga Muhammadiyah bisa mengakses dan mengunjungi website tersebut dan website ini semoga bisa meninformasikan serta memberikan informasi kepada seluruh warga muhammadiyah dan seluruh umat. Disamping itu juga dikatakan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bisa memberi manfaat bagi orang lain.
Sementara Rozihan dalam sambutannya mengatakan warga muhammadiyah harus rajin sedekah yaitu mengutamakan ibadah sosial dan tidak salah jika muhammadiyah mengajak berjamaah dan berjihat dengan harta yaitu mensedekahka sebagian hartanya karena amalan itu amat berat dalam melaksanakannya. Di tegaskan pula bahwa orang yang hatinya suci dan panjang umur adalah orang yang mau bersilaturahim
Yang menarik dari Silaturahim tersebut adalah yang hadir lebih dari 1700 orang, tenda yang disedaiakan di halaman parkir penuh sesak dan tidak mencukupi jadi tamu lainnya harus masuk ke masjid dan hadir pula peserta yang biasa pengajian setiap hari jum'at ke dua setiap bulan di RS PKU Gombong  untuk mengikuti halal bihalal dan pengajian ustadnya dalam menyampaikan cukup menarik perhatian hadirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar