Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Kamis, 16 September 2010

PAK BUYAR BESUK

Disela-sela kesibuannya sebagai Bupati Kebumen yang baru dilantik, pria asal dari desa Kecamatan Alian ini menengok tetangganya yang sedang menjalani rawat inap di RS PKU Muhammadiyah Gombong di ruang Hidayah ( Khusus Bedah ) ya di bulan ramadhan Pak BUYAR ya sebagai BUPATI juga sebagai masyarakat biasa pada umumnya untuk saling berinteraksi dengan tetangga yang mengalami musibah dan sedang di rawat karena mata sebelah kanannya kemasukan benda asing saat mengerjakan sesuatu.
Di dampingi dr. H. Haryo sebagai Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong dan dr. H. Monte Selvanus Luigi Kusuma, beliau ke ruang perawatan dan secara akrab bertegur sapa dengan pasien dan keluarganya.
Selain itu BUYAR juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung di Ruang Haemodialisa  yang merupakan alat untuk cuci darah dan di Kabupaten Kebumen adalah satu-satunya yang mempunyai alat ini untuk membantu para penderita yang mengalami gagal ginjal. Beliau juga menyempatkan singgah di ruang Direktur dan menanyakan kemajuan rumah sakit PKU Gombong yang cukup pesat ini, selain itu beliau Buyar juga menanggapi pembangunan masjid Asy-Syifa RS PKU STIKES Muhammadiyah Gombong yang cukup megah dan masjid ini kelak akan menjadi pusat kegiatan bersama PKU STIKES untuk kegiatan Dakwah Islam.
Bambang ajudan beliau mengatakan Buyar tidak mau memakai mobil Dinas dan lebih memilih memakai mobil pribadinya untuk acara-acara yang sifatnya tidak kedinasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar