Galery Gambar

FOTO GEDUNG

Rabu, 25 Agustus 2010

Buka Bersama

 
Rabu 25 Agustus 2010, bertempat di masjid Asy-Syifa PKU STIKES Muhammadiyah Gombong diadakan kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh RS PKU Muhammadiyah Gombong oleh Bina Rohani Islam, Sejumlah undangan yang berjumlah 210 orang yang terdiri dari Anak Yatim Piatu, Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah Gombong, Abang Becak, Pedagang Asongan, kaum dhua’fa sekitar RS PKU Gombong, Cleaning Service dan  Pe-Rukti Jenazah.
Selain di hadiri oleh pejabat structural RS PKU Gombong, acara ini juga di hadiri oleh dr. Monte Selvanus Luigi Kusuma direkturium RS yang secara simbolis menyerahkan bingkisan sembako dan sejumlah uang dalam amplop kepada beberapa Anak Yatim Piatu dan Pedagang Asongan. Merupakan kepedulian RS PKU Gombong untuk berbagi memberikan sodakoh kepada kaum dhua’fa, imbuh dr. Monte dalam sambutannya.

Terbantu
Acara buka bersama dan pemberian bingkisan sembako dan sejumlah uang itu difasilitasi oleh Bina Rohani Islam dan Ta’mir masjid Asy-Syifa PKU Gombong.
Udin salah satu abang becak yang di undang mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, saya sangat berterima kasih karena penghasilan saya yang tidak menentu, dengan adanya kegiatan ini saya sangat terbantu untuk memenuhi harian kami, kata Udin.
Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahun sekali sebagai kegiatan social dan keagamaan, kata Abdulah Afandi sebagai Ketua Pelaksana yang di damping Manajer Pemasaran J Abdul Kariem Ahmad SHI.
Sebelum acara buka bersama acara ini di dului oleh pengajian dengan Ust. KH. Drs. Sayyidan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar